Mengenai Saya

Foto saya
i'm fujoshi, i'm kyumin, haehyuk, kangteuk and sibum shipper

Sabtu, 11 Februari 2012

fanfic SUJU couple "HELLO BABY"

Chapter 1 "one"

Author pov
Di dalam dorm suju yang tenang dan tentram di dalamnya terdapat semua member super junior kecuali sang leader yang pergi menghadap sang manager karena ada yang ingin dibicarakan kepada sang leader.
“teuki hyung lama banget sih!” gerutu kangin yang notabene kekasihnya sang leader
“sabar dikit napa hyung, bentar lagi teuki hyung juga dateng” jawab sang maknae sambil berkencan dengan sang kekasih hati PSP sebenarnya kekasih sang maknae adalah bunny min alias lee sungmin sedangkan sungmin hanya duduk disebelah sang maknae dengan kesal karena ia dicuekin.
BRAK
“hyung buka pintunya pelan-pelan aja nggak usah buru-buru.” Marah sang anchovy yang sedang asik duduk sambil meminum susu strowberynya dengan kepala bersandar kepada sang kekasih lee donghae.
“PERHATIAN!! Ini gawat!!” panik sang leader yang langsung berteriak-teriak tidak jelas
“yak, park jung soo memangnya ada apa sampai gawat seperti itu?” omel sang cinderella
“emang ada apa sih hyung?” tanya siwon yang sedari tadi sibuk membaca buku bersama sang kekasih kim kibum yang juga sedang membaca buku di samping siwon yang duduk di sofa depan televisi.
“hey dengarkan aku sebentar! Kita dapat job untuk ikut acara hello baby.” Jelas leeteuk panjang lebar yang membuat para member yang lain menatap sang leader tak percaya
“hello baby acara apaan hyung?” tanya donghae dengan tampang innconect
“ish pabo kau hyung, masa acara hello baby aja nggak tau itu tuh acara yang si artisnya disuruh menjaga anak kecil dalam kurun waktu yang lumayan lama.” Jelas sang maknae ‘kyuhyun’ yang sudah selesai memainkan PSP kesayanggannya.
“bener kata kyuhyun kita semua harus ikut dalam acara itu, gimana kalian mau?” tanya sang leader baik hati kepada dongsaeng-dongsaeng tercintanya itu
“mau hyung mau” teriak duo eunhae yang sangat menyukai anak kecil
“aku sih terserah yang lain” jawab si snow white dan mendapat anggukan dari sang kekasih ‘choi siwon’
“wookie, yesung, sungmin, kyuhyun, gimana dengan kalian?” tanya sang leader
“aku sih mau-mau aja, hyung, kalau yesung hyung?” tanya ryeowook kepada sang kekasih.
“hmm” jawab yesung walau hanya dengan dehaman
“aku terserah sungmin hyung aja” jawab sang maknae lalu menatap sang bunny min.
“aku ikut duo eunhae hyung.” Jawab sungmin yang masih cemberut karena sedari tadi kyuhyun mencuekinya
“baiklah berarti kita menerima tawaran ini, aku akan menelpon manager hyung.” Leeteuk langsung mengambil handphonenya dan langsung menelpon sang manager.

Skip time
Setelah leeteuk menelpon sang manager untuk memberitau apa jawaban para member. Seminggu kemudian mereka berangkat untuk syuting hari pertama hello baby semua member ikut serta ketempat syuting hello baby. Setelah mereka sampai di tujuan mereka tidak langsung bertemu dengan anak yang akan mereka asuh tapi mereka harus mengikuti tantangan-tantangan dari pihak hello baby yang harus membersihkan rumah yang akan mereka tempati selama mereka mengikuti acara hello baby. Setelah menunggu lama akhirnya anak yang akan mereka asuh pun tiba.
Bagaimana cara member super junior merawat anak kecil? Akankah mereka berhasil merawat anak itu? Dan siapakah best appa dalam super junior hello baby?

Tbc....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar