Mengenai Saya

Foto saya
i'm fujoshi, i'm kyumin, haehyuk, kangteuk and sibum shipper

Sabtu, 11 Februari 2012

fanfic KangTeuk "SARANGHAE"


Chapter 1 "one"
Author POV
Kim young woon a.k.a Kangin merupakan anak dari pengusaha sukses di seoul. Ia mempunyai kekasih yang sangat cantik yaitu park jung soo a.k.a leeteuk gadis cantik dan juga baik adalah sunbaenya kangin di kampusnya . kisah cinta kangin dan leeteuk berjalan baik baik saja mereka tidak terlalu mengumbar kemesraan seperti pasangan yunho-jaejoong, dan hangeng-heechul sahabat dari kangin dan leeteuk, sekarang mereka sedang berkumpul di kantin yang ramai mahasiswa dan mahasiswi. Kangin dan leeteuk sudah tidak ada pelajaran lagi mereka memutuskan untuk pergi ke apartemen leeteuk . leeteuk memang tinggal sendiri di apartemennya, orangtuanya tinggal di jepang untuk mengurus perusahaan milik orangtuanya di jepang. Sebenarnya orangtua kangin dan leeteuk sudah mengetahui hubungan anaknya dan merestuinya. Apartemen leeteuk dan kangin bersebelahan sebenarnya kangin ingin satu apartemen dengan leeteuk tapi ummanya kangin melarang mereka takut kangin melakukan yang tidak-tidak karena mereka tau putra mereka yg ini memang pervect *mian appa, nggak maksud ngatain kok hehe* maka dari itu mereka menyewa 2 apartemen satu untuk leeteuk dan satunya lagi untuk kangin. Kangin selalu pergi ke apartemen leeteuk untuk makan, main, bermesraan, sampai kangin saja sering menginap di apartemen leeteuk seperti saat ini, leeteuk sedang memasak makan siang untuk mereka berdua sedangkan kangin terus memeluknya dari belakang dan leeteukpun merasa risih dengan tingkah kekasihnya itu. “kangin-ah bisakah kau duduk diam di meja makan saja?” kesal leeteuk yang diganggu oleh kangin yg memeluknya dari belakang “wae, chagi? Kau tak suka hem..?” goda kangin “ani! Bukan itu maksudku, kau membuatku tak konsen memasak tau!” leeteuk mengerucutkan bibirnya kesal, kangin yang melihat itu gemas dengan leeteuk dan mengecup bibirnya sekilas “hehe mianhae chagi, yasudah sana lanjutkan memasaknya nanti makanannya gosong lagi” goda kangin lagi “aku pulang dulu ya chagi, aku belum mandi, nanti kalau makanannya udah matang panggil aku ya chagi.” Suruh kangin sedangkan leeteuk hanya mengangguk mengerti. Setelah kangin pulang ke apartemennya leeteuk melanjutkan acara memasaknya. Setelah leeteuk selesai masak, leeteuk keluar ke apartemen kangin, tanpa mengetuk pintu leeteuk langsung masuk ke apartemen kekasihnya itu, ia kaget apa yang dilakukan kangin, kangin sedang berbicara dengan seorang yeoja yg sangat iya kenal, yeoja itu terlihat ingin mencium kangin dan kangin selalu menolak, air mata leeteuk keluar dengan sendirinya “kangin-ah” gumam leeteuk yg terdengar kangin dan yeoja itu “teukie-ah aku bisa jelaskan ini” jawab kangin kalang kabut “tak perlu kim young woon, aku melihatnya dengan jelas tak perlu kau jelaskan lagi” marah leeteuk dan langsung keluar dari apartemen kangin. “YAK JESSICA JUNG INI SEMUA KARENAMU, AKU INGIN KAU TIDAK USAH MENGGANGUKU DAN LEETEUK, TOLONG KELUAR DARI APARTEMENKU!!” bentak kangin ke jessica “mian oppa, mian kalau aku menggangu hubunganmu dengan leeteuk onnie aku benar-benar minta maaf, aku akan menjelaskan semuanya kepada leeteuk onnie, joengmal mianhamnida oppa.” Jessica meminta maaf karena sudah menggangu hubungan orang lain.

Tbc...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar