Mengenai Saya

Foto saya
i'm fujoshi, i'm kyumin, haehyuk, kangteuk and sibum shipper

Rabu, 02 Mei 2012

Saranghae!! chapter 2

saya balik bawa fanfic umma dan appa saya dan kemungkinan chap depan ada nc-nya yeayy *yadong*
it's KangTeuk hehehe :)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Chapter 2

Author POV
Skip time
Hari ini leeteuk pulang  ke apartemennya sendiri tanpa bersama kangin karena ia sudah kesal, marah pada namjachigunya itu karena leeteuk berfikir kangin selingkuh dengan yeoja yang bernama jessica jung itu. Saat mau keluar gerbang ia melihat jessica berlari kearahnya “onnie!” panggil jessica “mau apa kau kemari jessica-ssi?” balas leeteuk sinis “mianhae onnie, aku akan jelaskan semuanya jangan salahkan kangin oppa, salahkan saja aku, aku yang melakukan itu, aku yang memaksa kangin oppa menerima cintaku, aku juga yang memaksa kangin oppa menciumku, mianhae onnie, jeongmal mianhae, aku tak apa jika onnie marah padaku, aku juga bersedia jika onnie membenciku mianhae onnie, jeongmal mianhae hiks.”
“uljima, jessica-ssi aku memaafkanmu, aku juga minta maaf kepadamu, jangan menangis lagi jessica-ssi, aku juga salah karena aku juga bodoh, aku cemburu hanya karena masalah kecil seperti ini, aku akan meminta maaf pada kangin, gomawo jessica-ssi sudah mau menjelaskan semuanya, jeongmal gomawoyo jessica-ssi.” Leeteuk memeluk jessica tanpa mereka sadari kangin sedari tadi melihat mereka dan akhirnya kangin mendekati mereka berdua, kangin berdiri didepan mereka berdua “sekarang sudah selesaikan masalahnya?” tanya kangin dengan kejahilannya, leeteuk hanya mengangguk iya sedangkan jessica “ne, gomawo oppa, onnie, aku juga mau minta maaf dengan kalian, mianhamnida oppa, onnie” jawab jessica membungkuk 90 derajat “ne, jessica-ssi kami memaafkan mu kok tenang saja tidak usah ketakutan, ya.” Jawab kangin dengan memeluk pinggang ramping leeteuk dan jessica langsung melanggang keluar dengan hati senang karena leeteuk dan kangin memaafkannya.
“sekarang sudah jelaskan chagi?” tanya kangin menggoda leeteuk “iya sudah, tapi aku masih kesal padamu.” Jawab leeteuk sinis “kesal kenapa chagi? Jelaskan padaku apa yang membuatmu kesal?” tanya kangin memandang leeteuk serius “kenapa harus jessica yang menjelaskan semuanya padaku, kenapan bukan kau?” tanya balik leeteuk “dangarkan aku nonna park jung soo yang cantik, kalau aku yang menjelaskan semuanya padamu, pasti kau tidaka akan mau mendengarkan semua penjelasanku, maka dari itu aku menyuruh jessica untuk menjelaskan semuanya padamu , mianhae kalau kau tidak suka kalau jessica yang menjelaskannya padamu.” Jawab kangin panjang lebar “maaf kangin-ah.” Ucap leeteuk “sudah tak apa, ayo pulang.” Ajak kangin menggandeng tangan leeteuk dan berjalan ke arah parkiran mobil dan membawa mobil ke arah apartemen mereka. Sesampainya di loby apartemen mereka langsung naik ke lantai 5 ke apartemen mereka. Sesampainya di apartemen leeteuk, mereka kaget karena ada orangtua leeteuk dan kangin di sana. “umma, kapan umma pulang? Kenapa umma tidak memberitau aku?” tanya leeteuk langsung memeluk ummanya yang baru pulang dari jepang “ah, ada ahjumma juga.” Sapa leeteuk pada ummanya kangin. “oh ya teukie-ah, kangin-ah.” Panggil mrs. Park leeteuk “ne, ada apa umma?” tanya leeteuk penasaran, kangin pun juga “umma dan umma kangin pulang ke korea, karena umma ingin kau menikah minggu depan dengan kangin, kau setuju kan?” tanya mrs. Park “aku sih setuju saja, tapi umma aku kan masih harus kuliah.” Jawab leeteuk yang sedikit kaget dengan apa yang dikatakan ummanya begitu juga dengan kangin tetapi sekarang kangin malah tersenyum evil “gak ada tapi-tapian chagi, sekarang kemasi barangmu dan kita pulang kerumah kita yang dulu, dan selama seminggu kau tidak boleh bertemu dengan kangin sebelum pernikahan dilangsungkan, arra?” tegas mrs. Park pada anaknya dan calon menantunya kangin mendengus kesal karena selama seminggu ia tidak bisa bertemu dengan kekasihnya yang cantik itu “haahhh..arraso tapi bolehkan aku ngobrol dengan teukie berdua sebentar?” tanya kangin pada orangtuanya dan orangtuanya mengangguk setuju “jangan lama-lama kangin-ah setelah ini kita harus menjemput yesung dan istrinya dibandara.” Kamudian mereka meninggalkan pasangan kangteuk di apartemen leeteuk “chagi, gwencana?” tanya kangin “gwencana kangin-ah” jawab leeteuk “chagi,kau tak suka kita menikah?” tanya kangin serius “aku suka, sangat-sangat suka, tapi ini terlalu cepat kangin-ah” jawab leeteuk sedikit protes “tapi aku senang” jawab kangi cengengesan “wae?”
Tbc....
maaf kalo pendek hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar