Mengenai Saya

Foto saya
i'm fujoshi, i'm kyumin, haehyuk, kangteuk and sibum shipper

Rabu, 02 Mei 2012

Super Junior HELLO BABY chap 2

Annyeong saya kembali membawa fanfic SUPER JUNIOR HELLO BABY yeaaayyyy...
babynya udah muncul lho di chap ini hehe :) yaudah lanjut baca aja yaaa
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Chapter 2
Author pov
Bagaimana member super junior merawat anak kecil? Akankah mereka berhasil merawat anak itu? Dan siapakan yang menjadi best appa dalam super junior hello baby?
Akhirnya yang di tunggu-tunggu datang juga, member suju pun membukakan pintu dan datanglah seorang anak kecil yang digandeng ibunya , anak yang terlihat imut dan sangat menggemaskan masuk dengan tngan masih menggandeng tangan saang ibu. Leeteuk  memberanikan maju dan mengajak berkenalan.
“namamu siapa tampan?” tanya leeteuk yang bejongkok di hadapan anak kecil itu “kim minyoung imnida.” Jawab minyoung dengan cadelnya  itu lalu tersenyum “ayo masuk dengan umma.” Ajak leeteuk dan menggandeng tangan minyoung untuk masuk ke dalam rumah.
Donghae dan eunhyuk menggandeng tangan minyoung sampai masuk kedalam rumah, sesampainnya di dalam rumah sungmin memberanikan diri berkenalan dengan minyoung. “annyeong minyoung, aku lee sungmin” tangannya menggantung menunggu jawaban minyoung. “annyeong appa” jawab minyoung menerima tangan sungmin. Sungmin langsung menggendong minyoung untuk memperkenalkan member suju yang lain.
“minyoung-ya kenalkan itu leeteuk umma, panggil saja teukie umma
oke?” sungmin mulai memperkenalkan member suju yang lain pada minyoung “yang itu kangin appa, heechul umma, hankyung appa, yesung appa, ryeowook umma panggil saja wookie umma, kyuhyun hyung, eunhyuk umma, donghae appa, siwon appa, kibum umma, dan yang gendut shindong appa.” minyoung hanya menggangguk ngerti. Setelah acara berkenalan minyoung bermain bersama duo eunhae yang memang menyukai anak kecil terkadang sungmin dan siwon juga ikut bermain tak lama datang heechul.
Bagian HanChul..
“annyeong minyoung-ya, mau bermain denganku?” tawar heechul, minyoung bangun dari duduknya dan langsung memeluk heechul sepertinya minyoung menyukai heenim haha J “mma, nim mma young cuka cama nim mma.” Minyoung berterus terang “jinjjayo?” tanya heechul tak percaya “ne, younggie cuka cama nim mma, nim mma cantik cih hihihi” puji minyoung “gomawo” balas heechul “younggie mau ikut umma nggak?” tanya heechul “memangnya mau kemana nim mma?” tanya minyoung cadel “kita mau makan nasi goreng baejing buatan hankyung appa, kau mau?” tanya heechul balik, minyoung hanya mengangguk mau akhirnya mereka berjalan ke dapur dan menemukan hankyung sedang memasak nasi goreng baejing andalannya “ada apa heenim chagi?” tanya hankyung “hannie buatkan aku dan younggie nasi goreng baejing ya” jawab heechul dengan puppy eyesnya *sejak kapan heenim punya puppy eyes* *digampar heechul* “dengan senang hati chagi.” Jawab hankyung yang melanjutkan memasak nasi goreng baejingnya sedangkan heechul dan minyoung hanya menunggu di meja makan tak lama menunggu nasi goreng baejing ala chef hankyung pun jadi. Hankyung membagikan nasi goreng baejingnya kepiring heechul, minyoung dan untuk dirinya.
Setelah mereka bertiga makan nasi goreng baejing buatan hankyung mereka bertiga pun pergi keluar rumah untuk jalan-jalan. minyoung berjalan menggandeng tangan hankyung dan heechul pergi ke lotte world , sesampainnya di lotte world mereka menaiki semua wahana yang ada di lotte world mulai dari yang biasa sampai yang ekstrim. Karena minyoung masih 5tahun jadi ia tidak diperbolehkan naik wahana roller coster jadi mereka tidak jadi naik wahana itu karena heechul tidak tega meninggalkan minyoung sendiri *heenim perhatian ya*. “hannie-ah kita istirahat sebentar ya.” Ajak heechul “ayo, kita duduk di sana saja.” hankyung mengandeng tangan heechul dan heechul menggendong minyoung “nim mma younggie capek, kita pulang yuk.” Ajak minyoung “ayo, lagian ini sudah sore, aku takut teuki hyung marah kita mengajak minyoung main sampai sore.” Ajak hankyung juga “ayo.” Setelah lama bermain akhirnya mereka pulang.
Skip time
Keesokan harinya
“teukie hyung!, minyoung aku ajak jalan-jalan sama kibummie ya?” tanya siwon ke leeteuk
“ya, jangan pulang malem-malem ya” jawab leeteuk
“ne hyung, ayo kibummie” ajak siwon
“ne, ayo.” Jawab kibum

Tbc....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar