Mengenai Saya

Foto Saya
i'm fujoshi, i'm kyumin, haehyuk, kangteuk and sibum shipper

Rabu, 02 Mei 2012

Saranghae!! chapter 2

saya balik bawa fanfic umma dan appa saya dan kemungkinan chap depan ada nc-nya yeayy *yadong*
it's KangTeuk hehehe :)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Chapter 2

Author POV
Skip time
Hari ini leeteuk pulang  ke apartemennya sendiri tanpa bersama kangin karena ia sudah kesal, marah pada namjachigunya itu karena leeteuk berfikir kangin selingkuh dengan yeoja yang bernama jessica jung itu. Saat mau keluar gerbang ia melihat jessica berlari kearahnya “onnie!” panggil jessica “mau apa kau kemari jessica-ssi?” balas leeteuk sinis “mianhae onnie, aku akan jelaskan semuanya jangan salahkan kangin oppa, salahkan saja aku, aku yang melakukan itu, aku yang memaksa kangin oppa menerima cintaku, aku juga yang memaksa kangin oppa menciumku, mianhae onnie, jeongmal mianhae, aku tak apa jika onnie marah padaku, aku juga bersedia jika onnie membenciku mianhae onnie, jeongmal mianhae hiks.”
“uljima, jessica-ssi aku memaafkanmu, aku juga minta maaf kepadamu, jangan menangis lagi jessica-ssi, aku juga salah karena aku juga bodoh, aku cemburu hanya karena masalah kecil seperti ini, aku akan meminta maaf pada kangin, gomawo jessica-ssi sudah mau menjelaskan semuanya, jeongmal gomawoyo jessica-ssi.” Leeteuk memeluk jessica tanpa mereka sadari kangin sedari tadi melihat mereka dan akhirnya kangin mendekati mereka berdua, kangin berdiri didepan mereka berdua “sekarang sudah selesaikan masalahnya?” tanya kangin dengan kejahilannya, leeteuk hanya mengangguk iya sedangkan jessica “ne, gomawo oppa, onnie, aku juga mau minta maaf dengan kalian, mianhamnida oppa, onnie” jawab jessica membungkuk 90 derajat “ne, jessica-ssi kami memaafkan mu kok tenang saja tidak usah ketakutan, ya.” Jawab kangin dengan memeluk pinggang ramping leeteuk dan jessica langsung melanggang keluar dengan hati senang karena leeteuk dan kangin memaafkannya.
“sekarang sudah jelaskan chagi?” tanya kangin menggoda leeteuk “iya sudah, tapi aku masih kesal padamu.” Jawab leeteuk sinis “kesal kenapa chagi? Jelaskan padaku apa yang membuatmu kesal?” tanya kangin memandang leeteuk serius “kenapa harus jessica yang menjelaskan semuanya padaku, kenapan bukan kau?” tanya balik leeteuk “dangarkan aku nonna park jung soo yang cantik, kalau aku yang menjelaskan semuanya padamu, pasti kau tidaka akan mau mendengarkan semua penjelasanku, maka dari itu aku menyuruh jessica untuk menjelaskan semuanya padamu , mianhae kalau kau tidak suka kalau jessica yang menjelaskannya padamu.” Jawab kangin panjang lebar “maaf kangin-ah.” Ucap leeteuk “sudah tak apa, ayo pulang.” Ajak kangin menggandeng tangan leeteuk dan berjalan ke arah parkiran mobil dan membawa mobil ke arah apartemen mereka. Sesampainya di loby apartemen mereka langsung naik ke lantai 5 ke apartemen mereka. Sesampainya di apartemen leeteuk, mereka kaget karena ada orangtua leeteuk dan kangin di sana. “umma, kapan umma pulang? Kenapa umma tidak memberitau aku?” tanya leeteuk langsung memeluk ummanya yang baru pulang dari jepang “ah, ada ahjumma juga.” Sapa leeteuk pada ummanya kangin. “oh ya teukie-ah, kangin-ah.” Panggil mrs. Park leeteuk “ne, ada apa umma?” tanya leeteuk penasaran, kangin pun juga “umma dan umma kangin pulang ke korea, karena umma ingin kau menikah minggu depan dengan kangin, kau setuju kan?” tanya mrs. Park “aku sih setuju saja, tapi umma aku kan masih harus kuliah.” Jawab leeteuk yang sedikit kaget dengan apa yang dikatakan ummanya begitu juga dengan kangin tetapi sekarang kangin malah tersenyum evil “gak ada tapi-tapian chagi, sekarang kemasi barangmu dan kita pulang kerumah kita yang dulu, dan selama seminggu kau tidak boleh bertemu dengan kangin sebelum pernikahan dilangsungkan, arra?” tegas mrs. Park pada anaknya dan calon menantunya kangin mendengus kesal karena selama seminggu ia tidak bisa bertemu dengan kekasihnya yang cantik itu “haahhh..arraso tapi bolehkan aku ngobrol dengan teukie berdua sebentar?” tanya kangin pada orangtuanya dan orangtuanya mengangguk setuju “jangan lama-lama kangin-ah setelah ini kita harus menjemput yesung dan istrinya dibandara.” Kamudian mereka meninggalkan pasangan kangteuk di apartemen leeteuk “chagi, gwencana?” tanya kangin “gwencana kangin-ah” jawab leeteuk “chagi,kau tak suka kita menikah?” tanya kangin serius “aku suka, sangat-sangat suka, tapi ini terlalu cepat kangin-ah” jawab leeteuk sedikit protes “tapi aku senang” jawab kangi cengengesan “wae?”
Tbc....
maaf kalo pendek hehe :)

Super Junior HELLO BABY chap 2

Annyeong saya kembali membawa fanfic SUPER JUNIOR HELLO BABY yeaaayyyy...
babynya udah muncul lho di chap ini hehe :) yaudah lanjut baca aja yaaa
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Chapter 2
Author pov
Bagaimana member super junior merawat anak kecil? Akankah mereka berhasil merawat anak itu? Dan siapakan yang menjadi best appa dalam super junior hello baby?
Akhirnya yang di tunggu-tunggu datang juga, member suju pun membukakan pintu dan datanglah seorang anak kecil yang digandeng ibunya , anak yang terlihat imut dan sangat menggemaskan masuk dengan tngan masih menggandeng tangan saang ibu. Leeteuk  memberanikan maju dan mengajak berkenalan.
“namamu siapa tampan?” tanya leeteuk yang bejongkok di hadapan anak kecil itu “kim minyoung imnida.” Jawab minyoung dengan cadelnya  itu lalu tersenyum “ayo masuk dengan umma.” Ajak leeteuk dan menggandeng tangan minyoung untuk masuk ke dalam rumah.
Donghae dan eunhyuk menggandeng tangan minyoung sampai masuk kedalam rumah, sesampainnya di dalam rumah sungmin memberanikan diri berkenalan dengan minyoung. “annyeong minyoung, aku lee sungmin” tangannya menggantung menunggu jawaban minyoung. “annyeong appa” jawab minyoung menerima tangan sungmin. Sungmin langsung menggendong minyoung untuk memperkenalkan member suju yang lain.
“minyoung-ya kenalkan itu leeteuk umma, panggil saja teukie umma
oke?” sungmin mulai memperkenalkan member suju yang lain pada minyoung “yang itu kangin appa, heechul umma, hankyung appa, yesung appa, ryeowook umma panggil saja wookie umma, kyuhyun hyung, eunhyuk umma, donghae appa, siwon appa, kibum umma, dan yang gendut shindong appa.” minyoung hanya menggangguk ngerti. Setelah acara berkenalan minyoung bermain bersama duo eunhae yang memang menyukai anak kecil terkadang sungmin dan siwon juga ikut bermain tak lama datang heechul.
Bagian HanChul..
“annyeong minyoung-ya, mau bermain denganku?” tawar heechul, minyoung bangun dari duduknya dan langsung memeluk heechul sepertinya minyoung menyukai heenim haha J “mma, nim mma young cuka cama nim mma.” Minyoung berterus terang “jinjjayo?” tanya heechul tak percaya “ne, younggie cuka cama nim mma, nim mma cantik cih hihihi” puji minyoung “gomawo” balas heechul “younggie mau ikut umma nggak?” tanya heechul “memangnya mau kemana nim mma?” tanya minyoung cadel “kita mau makan nasi goreng baejing buatan hankyung appa, kau mau?” tanya heechul balik, minyoung hanya mengangguk mau akhirnya mereka berjalan ke dapur dan menemukan hankyung sedang memasak nasi goreng baejing andalannya “ada apa heenim chagi?” tanya hankyung “hannie buatkan aku dan younggie nasi goreng baejing ya” jawab heechul dengan puppy eyesnya *sejak kapan heenim punya puppy eyes* *digampar heechul* “dengan senang hati chagi.” Jawab hankyung yang melanjutkan memasak nasi goreng baejingnya sedangkan heechul dan minyoung hanya menunggu di meja makan tak lama menunggu nasi goreng baejing ala chef hankyung pun jadi. Hankyung membagikan nasi goreng baejingnya kepiring heechul, minyoung dan untuk dirinya.
Setelah mereka bertiga makan nasi goreng baejing buatan hankyung mereka bertiga pun pergi keluar rumah untuk jalan-jalan. minyoung berjalan menggandeng tangan hankyung dan heechul pergi ke lotte world , sesampainnya di lotte world mereka menaiki semua wahana yang ada di lotte world mulai dari yang biasa sampai yang ekstrim. Karena minyoung masih 5tahun jadi ia tidak diperbolehkan naik wahana roller coster jadi mereka tidak jadi naik wahana itu karena heechul tidak tega meninggalkan minyoung sendiri *heenim perhatian ya*. “hannie-ah kita istirahat sebentar ya.” Ajak heechul “ayo, kita duduk di sana saja.” hankyung mengandeng tangan heechul dan heechul menggendong minyoung “nim mma younggie capek, kita pulang yuk.” Ajak minyoung “ayo, lagian ini sudah sore, aku takut teuki hyung marah kita mengajak minyoung main sampai sore.” Ajak hankyung juga “ayo.” Setelah lama bermain akhirnya mereka pulang.
Skip time
Keesokan harinya
“teukie hyung!, minyoung aku ajak jalan-jalan sama kibummie ya?” tanya siwon ke leeteuk
“ya, jangan pulang malem-malem ya” jawab leeteuk
“ne hyung, ayo kibummie” ajak siwon
“ne, ayo.” Jawab kibum

Tbc....

Me Is Back

Dinda's back dinda's back dinda's back back back back *nyanyi sherlock versi dinda* hehe :)
Annyeong yeorobun saya kembali dari hiatus selama 2 bulan dan akhirnya saya bebas dari ujian ujian itu hahahaha *ketawa evil bareng changmin* mungkin saya akan kembali dengan fanfic atau yang lainnya.. doakan saya semoga dapat inspirasi untuk membuat fanfic lagi hehe karna akhir-akhir ini saya buntu ide hehe. oke cukup.

sign
kim hyun wook